Pemulung dan IRT Dapat Paket Sembako dari KAHMI dan HMI

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Sebanyak 160 paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan telur serta supermi di salurkan Korps Himpunan Mahsiswa Islam (KAHMI) Kalteng dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya, kepada warga kurang mampu.

“Insya Allah bantuan berlanjut, meneruskan bantuan dari alumni untuk berbagi dan peduli,”jelas Sekretaris KAHMI Fauzan disela penyerahan kepada Hernani ibu rumah tangga, jalan Temanggung Usin setempat.

Paket yang dibeli dan dikelola KAHMI dan HMI sambung Fauzan, saat itu didampingi Ketum HMI Riko Rahman.

Harapannya gerakan sosial, tidak sampai disini, berharap tetap berlanjut. Sebab, atas masukan dan dukungan alumni organisasi Islam harus selalu aktif berpartisipasi membantu masyarakat.

“Awal aksi sosial ini saja, dananya terkumpul Rp 10 juta, di buat dalam paket sembako yang berisikan beras, telur, minyak goreng, gula, kecap dan mie goreng.

Bantuan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu, langsung di serahkan oleh sekretaris KAHMI Wilayah Kalimantan tengah Fauzan, alumnus Universitas Palangka Raya ini.

Junet (48) seorang pemulung ayah lima anak menuturkan menuturkan sangat senang sekali paket ini dimanfaatkan dinikmati bersama istri dan lima anaknya menyabut dan memeriahkan Harj Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

Alhamdulillah juga ada paket sebelumnya dari Pengus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), DPW PKS Kalteng dan Rektor UMP DR H Sonedi.

“Hingga terkumpul sembako, di hari kemenangan menyambut Hari Raya ini,”aku Junet. (ujang/ery-SB).

Check Also

Turut Berduka, Kapolda Kalsel Melayat Anggota Korban Penyerangan Orang Tidak Dikenal

KANDANGAN, SuaraBorneo.com –Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melayat …