Sebuah Rumah Warga di Sanggau Hangus Terbakar

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Sebauh rumah warga milik saudara Suhendra yang beralamat di jalan cempa gang bogor III kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau hangus terbakar dilalap si jago merah pada minggu malam, (24/5/2020).

Peristiwa kebakaran tersebut diduga kuat terjadi akibat terkonsletnya arus aliran listrik di dalam rumah.

Saat peristiwa kebakaran berlangsung sang pemilik rumah tidak ada didalam rumah karena berkunjung ke rumah kerabatnya sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja menimbukan kerugian satu unit rumah milik saudara suhendra.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kapuas, Kabupaten Sanggau Iptu Sukiswandi saat dihubungi via whatsap. “Ia benar tadi malam sekira pukul 21.09 Wib ada peristiwa kebakaran di jalan cempa gang bogor III kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,” jelas Iptu Sukiswandi, Kapolsek Kapuas. Senin, (25/5/2020).

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja menimbulkan kerugian satu unit rumah hangus terbakar milik saudara suhendra,” ujarnya.

Dari peristiwa tersebut, dua unit kendaraan roda dua milik saudara suhendra berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

Api berhasil dipadamkan oleh empat unit mobil pemadam kebakaran milik pemda dan BPBD kabupaten Sanggau selama satu jam dari peristiwa berlangsung.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani oleh Polsek Kapuas, Kabupaten Sanggau. (Bry)

Check Also

Pasca Banjir Bandang, Wakil Bupati Sanggau Tinjau Langsung ke Lokasi

SANGGAU, SB – Pasca terjadinya banjir bandang yang terjadi pada rabu sore 8 juli yang …