Cegah Covid-19, Koperasi KSB Lakukan Deklarasi dan Pasang Stiker

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ada hal menarik dilakukan Koperasi Kamanda Sejahtera Bersama (KSB) Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.

Koperasi salah satu CSR PBS sawit ini terus mendukung program pemerintah melalui tindakan nyata dalam rangka gerakan pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Melalui tindakan nyata melakukan deklarasi pemasangan stiker di tempat umun warung ebagai bentuk himbauan kepada warga cegah Covid 19 untuk warga setempat Minggu (17/5/2020).

Ketua Koperasi KSB Nur Mubin menyampaikan, apa yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk kepedulian nyata dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19.

“Karena itulah pentingnya memberi pemahaman bagi warga terkait peran koperasi pencegahan penyebaran Covid 19,”katanya.

Dikatakan, imbauan itu sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan orang banyak, pakai masker, jaga jarak, tetap di rumah saja dan selalu menjaga kebersihan.

Sehingga dengan begitu, lanjutnya, masyarakat dapat bersama-sama pemerintah melakukan pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19. (ujang/ery-SB).

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …