Jalin Sinergitas, Dandim 1007/Bjm Terima Kunjungan Kapolda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Disela-sela padatnya kegiatan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menyempatkan diri mengunjungi Kodim 1007 Banjarmasin, Kamis (28/5/2020).

Didampingi Koorspripim AKBP Moh.Syahir arif,Kapolda disambut dengan hangat oleh Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul di ruang kerjanya.

Selain dalam rangka Bersilaturahmi, Kapolda juga menyampaikan akan pentingnya komunikasi antara pimpinan TNI-Polri untuk mewujudkan Sinergitas dalam segala hal dilapangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama berjuang melaksanakan segala kebijakan pemerintah, terutama dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19.

Menurut orang nomer satu di jajaran Polda Kalsel tersebut, Semua Komponen Masyarakat,Instansi baik Pemerintah maupun swasta mempunyai tanggung jawab yang sama dalam penegakan secara disiplin agar masyarakat memiliki kesadaran tinggi dalam menghadapi protokol kesehatan dalam menghadap wabah Covid-19 ini.

”Tentunya dengan cara yang humanis dan dengan bahasa yang mudah di pahami dalam penyampaiannya”.Sambungnya.

Kolonel Inf Anggara Sitompul selaku Dandim 1007 Banjarmasin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda ke Kodim.

”Ini surprise , sebuah kebanggaan dan penghormatan tersendiri bagi kami”. ucapnya.

Dihadapan Kapolda Dandim juga menyampaikan , Bahwa hubungan antara TNI-POLRI khususnya di Banjarmasin selama ini sudah terjalin dengan harmonis dan solid, terlihat dari sinergitas setiap kegiatan di lapangan.

Kodim siap mendukung segala kebijakan Kapolda dalam menciptakan Kamtibmas di Kalsel, khususnya Banjarmasin.

”Semoga dengan kedatangan Kapolda ke Kodim ini Silahturami dan kerjasama antara TNI-POLRI akan tetap terus terjaga sehingga setiap tugas di wilayah dapat diselesaikan bersama,” pungkasnya. (ism/ad)

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …