Kunjungi Pos PSBB Pelabuhan Trisakti, Ini Pesan Kasdim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Suhardi Aji.S,SE mengadakan kunjungan ke pos PSBB Pelabuhan Trisakti , Jalan Barito Hilir Telaga Biru Banjarmasin Barat,Rabu (27/5/2020).

Disambut oleh anggota pos yang sedang berjaga, Kasdim menerangkan bahwa kedatangannya ini selain untuk melihat situasi dilapangan pasca PSBB jilid III, Juga dimaksudkan memberikan dorongan moril dan semangat kepada seluruh anggota yang sedang bertugas.

Kasdim juga mengingatkan agar seluruh anggota selalu menjaga faktor keamanan selama melaksanakan tugas.

”Anggota harus selalu waspada dan tanggap dengan perkembangan situasi”. tegasnya.

Ia melanjutkan,Pelabuhan adalah akses strategis, Anggota jaga harus selalu melakukan cek dan ricek terhadap keluar masuknya orang, barang maupun kendaraan.

”Pengecekan harus dilakukan sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap segala kemungkinan”.Tambahnya.

Protokol Kesehatan,jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker,juga harus betul-betul diterapkan,karena tujuan dari PSBB ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah ini.

Mengakhiri kunjungannya,orang nomer 2 di Kodim 1007/Banjarmasin tersebut memberikan pesan, agar seluruh anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu jaga kesehatan. (ism/ad)

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …