Bripka Viktor Sampaikan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Masa Pandemi Covid-19

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca hari raya Idul Fitri 1441 H, unit Samapta Polsek Sekadau Hilir melalui lakukan patroli ke di seputaran pasar Sekadau, Sabtu (30/5/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Bripka Viktor DC Siahaan mendatangi warga, mengadakan dialog disertai penyampaian pesan kamtibmas dan imbauan berkaitan dengan kondisi saat ini.

Pesan Bripka Viktor, hati-hati terhadap pelaku kejahatan yang dapat mengintai siapa saja. Tidak lengah dengan kondisi sekitar dan waspada saat berbelanja, berkendara maupun parkir kendaraan.

Di tengah pandemi, Bripka Viktor juga menyampaikan pentingnya menjalani protokol saat bepergian dan kembali ke rumah, untuk menjaga keselamatan pribadi maupun keluarga dari penyebaran Covid-19.

“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan jaga jarak saat berada di pasar, sebagai upaya preventif dari penularan virus Corona yang saat ini tengah mewabah dan memakan banyak korban,” imbaunya. (*/Bry)

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …