Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Adalah Syawaludin (50) tahun warga asal Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau seorang sosok mayat laki laki yang ditemukan tewas mengapung di tepi sungai kapuas Belakang Damkar Sanggau Jalan RE Martadinata kelurahan Tanjung Kapuas kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau oleh warga setempat. Senin siang, (1/6/2020).

Sosok mayat seorang laki laki yang ditemukan tewas mengapung di sungai kapuas tersebut merupakan salah satu pegawai di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sanggau.

Peristiwa penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi saat dikonfirmasi melalui via whatsap. “Ya benar, ada penemuan mayat seorang laki laki yang mengapung di sungai kapuas sekira pukul 13.40 Wib,” jelas Iptu Sukiswandi Kapolsek Kapuas.

Lebih lanjut Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi dalam rilisnya menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut. “Sekira pukul 13.40 wib saudara Aris melihat sosok mayat yang mengapung di sungai kapuas dengan posisi badan bagian sebelah kiri mengapung keatas kemudian,” Jelasnya.

“Kemudian, saudara aris berteriak meminta bantuan kepada petugas damkar yang sedang berada di pos. Petugas damkar yang berada pos an gusti mahyudi langsung menelpon petugas kepolisian dan pihak rumah sakit. Sekira pukul 13.55 wib petugas kepolisian dan pihak rumah sakit tiba di tkp dan bersama warga setempat langsung mengevakuasi korban ke RSUD kab sanggau untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar sukis.

Dari hasil visum yang dilakukan dari pihak rumah sakit tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan dibadan korban hanya saja korban memiliki riwayat hipertensi dan langsung dimakam hari ini. (Bry)

Check Also

Gunakan Bahan Alami, Masyarakat Perbatasan Pratek Buatkan Pestisida Nabati

SANGGAU, SB – Untuk mendukung/menunjang kegiatan padi organik dalam usaha melakukan pengendalian hama pada tanaman …