Kunjungi Polres Barsel, Wakapolda Kalteng Tekankan 5S dan Kinerja

BARSEL, SuaraBorneo.com – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, M.Si. didampingi Karo SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol Denny Yuno Putro, S.I.K. beserta rombongan melaksanakan kunjungi kerja (Kunker) ke Polres Barito Selatan (Barsel) Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Jumat (5/6/2020) siang.

Kedatangan Wakapolda dan rombongan di Mapolres Barsel disambut langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. beserta PJU (Pejabat Utama) Polres Barsel dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Saat menyampaikan arahan di depan personel Polres Barsel, Wakapolda mengatakan, kunjungan kerjanya kali ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan meningkatkan kinerja personel guna menciptakan situasi dan kondisi Kmatibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19.

”Pedomani program 5S Bapak Kapolda Kalteng, yaitu Speed, Smart, Solid, Strong, Leader dan Sinergi demi terwujudnya postur Polri yang profesional dan disegani masyarakat,” ujarnya.

Perwira tinggi alumni Akpol 89 tersebut juga menyampaikan, sebagai personel Polri, harus selalu solid demi mencapai satu tujuan yang terbaik untuk organisasi dan masyarakat.

“Jaga nama kesatuan, hindari pelanggaran dan selalu jaga kesehatan rekan-rekan karena tugas kita kedepan semakin berat di tengah pandemi Covid-19,”pungkasnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Gereja Katolik ‘Bunda Maria Tanpa Noda’ Stasi Selimus Diresmikan

SEKADAU, suaraborneo.com – Mewakili Pejabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jamiadatin, Asisten 2 Bidang Administrasi Pembangunan …