Wabup Kapuas Terima Bantuan Tandon Air dari BSM

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor menerima secara langsung bantuan tandon cuci tangan lengkap dengan sabun dan peralatan lainnya dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kuala Kapuas, Kamis (4/6/2020), sore.

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager BSM M. Rizky Ade Erfani untuk menunjang agar masyarakat bisa menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehar (PHBS). Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Dinas Kominfo dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kuala Kapuas menggratiskan penyaluran air bersih selama Pandemic Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) dan sumbangan dari pribadi karyawan BSM Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pj Sekda Kabupaten Kapuas H.Masrani dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr.H.Junaidi. Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor mengapresiasi bantuan dari ketiga instansi tersebut dalam membantu masyarakat pada masa pandemic seperti sekarang ini.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas berterima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Dinas Kominfo dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kuala Kapuas,”ucapnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan ini masyarakat bisa selalu menerapkan PHBS dan rajin mencuci tangan serta berkat bantuan itu bisa mengurangi pertumbuhan virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas. Branch Manager BSM M. Rizky Ade Erfani berharap bantuan kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh instansi lain untuk menjaga masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat.

“Semoga pemberian bantuan seperti ini bisa dicontoh oleh instansi – instansi lainnya sehingga kita dapat cepat mengatasi pandemic Covid-19 di Kabupaten Kapuas khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Ciptakan Pilkada Berkualitas, Alexius Ajak Semua Pihak Berpolitik Santun

MELAWI, SUARA BORNEO– Untuk mensukseskan jalannya pilkada kabupaten melawi yang akan di helat 9 desember …