Tanda Tangan Pakta Integritas, Kapolda Pimpin Tes Urine Anggota

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., memimpin pelaksanaan penandatanganan pakta integritas anti Narkoba yang berlangsung di lapang apel Mapolda Jala Tjilik Riwut Km. 01 Kota Palangka Raya, Senin (08/6/2020) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas ini berisikan enam pakta yang harus diikuti dan dipatuhi seluruh personel Polda Kalteng.

Adapun isi pakta integritas yang dibacakan tersebut diantaranya secara proaktif melakukan pengawasan melekat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

Usai pengucapan ini, Kapolda pun langsung menyaksikan penandatanganan pakta integritas yang diawali Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.I.K., dan diikuti seluruh Pejabat Utama beserta personel Polda Kalteng.

Tidak hanya berhenti sampai disini, alumni Akpol 90 ini pun memerintahkan untuk memeriksa urine sejumlah personel Polda Kalteng diawasi anggota provos.

“Selama dibawah kepemimpinan saya, tidak akan memberikan toleransi sedikit pun bagi pemakai Narkoba. Bagi yang terbukti memakai akan ditindak tegas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,”kata mantan Waka Polda Kalteng in.(ujang/ery-SB).

Check Also

Bupati : Dampak Food Estate Pelabuhan Laut Batanjung Bakal Jadi Objek Strategis

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyatakan keberadaan …