Jaga Alam Agar Tetap Hijau, Organisasi Lingkungan FKH Melingai Citra Sanggam Balangan Tanam Pohon

PARINGIN, SuaraBorneo – Bertempat di Desa Baru, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, organisasi lingkungan FKH Melingai Citra Sanggam Balangan, tanam puluhan pohon, Senin (08/06/2020).

Adapun pohon yang ditanam berupa pohon Trambesi, Angsana, dan stek batang Angsana. Ketual lingkungan FKH Melingai Citra Sanggam Balangan Muhammad Pahnoor mengungkapkan, ini merupakan aksi nyata kepedulian kita terhadap lingkungan.

Maka dengan itu, organisasi lingkungan FKH Melingai Citra Sanggam Balangan menggalakan revolusi hijau sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan.

Ia juga berharap apa yang dilaksanakan pada hari ini menjadi perhatian pemerintah dan masyarakat, untuk bisa menjaga dan merawat serta melestarikan alam.

“Kami akan selalu semangat dan terus berusaha dalam menjaga serta melestarikan alam kita di Kabupaten Balangan agar tetap hijau.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

Pemkab Bengkayang Bangun Puskesmas Afirmasi Baru di Jalur Sutra

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com –  Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana kabupaten Bengkayang, Agustinus C memantau …