Asik Pesta Miras, 11 Pasangan Remaja Dalam Kamar Diamankan Petugas

SANGGAU, SuaraBorneo – Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Polres, Kodim 1204/Sgu, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P2AKB) melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) disejumlah hotel, penginapan dan kos – kosan yang berada di Kota Sanggau, Kamis (11/6).

Dari hasil razia yang digelar dini hari tersebut, 11 orang muda – mudi yang sedang asik pesta minuman keras (miras) di salahsatu penginapan di Kota Sanggau diamankan. Wendi mengaku sangat menyayangkan ulah ke – 11 muda – mudi tersebut melakukan perbuatan kurang terpuji dengan menggelar pesta miras di tengah wabah covid-19.

Ada 32 orang yang kita amankan. Rinciannya laki-laki 19 orang dan perempuan 13 orang. Kami juga mengamankan 11 orang muda mudi yang berada di dalam satu kamar sedang pesta miras. Ini yang kami sayangkan, ditengah upaya pemerintah menerangi covid-19 mereka malah melakukan perbuatan kurang terpuji, kumpul – kumpul berpesta miras,” kata Kasat Pol PP melalui Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Sat Pol PP Sanggau, Wendi Very Nanda kepada wartawan, usai menggelar razia.

“Mereka ini bukan pasangan sah suami istri,” ujar Wendi.

Dari razia tersebut, diungkapkan Wendi bahwa yang tidak memiliki KTP sebanyak 5 orang dan 12 orang yang bukan merupakan pasangan sah.
“Mereka yang terjaring kami amankan di kantor Sat Pol PP guna diberikan pembinaan, termasuk memberikan sosialisasi covid-19. Setelah itu, mereka dilakukan pemeriksaan test HIV VCT oleh tim kesehatan Kabupaten Sanggau,” pungkasnya. (Bry)

Check Also

Gereja Katolik ‘Bunda Maria Tanpa Noda’ Stasi Selimus Diresmikan

SEKADAU, suaraborneo.com – Mewakili Pejabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jamiadatin, Asisten 2 Bidang Administrasi Pembangunan …