Pasien Positif Covid-19 di Sekadau Bertambah Dua Orang

SEKADAU, SuaraBorneo – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Sekadau kembali bertambah dua orang. Kedua pasien baru itu diketahui tinggal di Sekadau.

“Tadi siang kita dapat hasil swab dua pasien terkonfirmasi positif Covid 19,” ujar Aloysius, Wakil Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sekadau, Jumat (12/6/2020).

Dua pasien baru itu masing-masing pasien 06 dan pasien 07. Pasien 06 diketahui berjenis kelamin lelaki dan berumur 59 tahun.

“Sedangkan pasien 07 berumur 23 tahun berjenis kelamin perempuan,” ucap Aloy.

Aloy menegaskan, saat ini Pemkab Sekadau tengah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi terkait proses isolasi kedua pasien baru tersebut. Pasalnya, pemerintah ingin memberikan isolasi terbaik kepada semua warga yang terkonfirmasi positif Covid 19.

“Kita sedang koordinasi ke Provinsi,” tegas Aloy.

Dengan tambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid 19 yang baru ini, total ada 7 pasien Covid di Sekadau. Empat dari pasien, masing-masing pasien 01 hingga 04 sudah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan.

Sementara saat ini, ada tiga pasien yang masih ditangani intensif tim medis. Selain pasien 06 dan 07, ada pasien 05 berjenis kelamin lelaki berusia 14 tahun. (ASkri)

Check Also

Bupati HSS dan Wakil Sambut Baik Kunjungan Pengurus PCNU

KANDANGAN, Suaraborneo.com- Bertempat diruang kerja Bupati HSS ,Kunjungan para pengurus Cabang Nahdatul Ulama HSS ,Dalam …