Yonif R-641/Bru Bantu Distribusikan Bantuan Sembako di Perbatasan

SAMBAS, SuaraBorneo – Satgas Yonif Raider 641/Berung Pos Temajuk bersama dengan Babinsa, Kapolsubsektor, Kepala Desa dan perangkat desa Temajuk menyalurkan paket Sembako bantuan dari pemerintah kepada masyarakat distabilitas dan warga pra sejahtera di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu (12/10).

Danpos Temajuk Satgas Yonif R-641/Bru, Letda Inf Erman menyampaikan penyaluran bantuan Sembako pemerintah ini merupakan potret sinergi antar aparat pemerintah di wilayah perbatasan RI-Malaysia. Melalui kegiatan yang sederhana ini masyarakat dapat menilai dan merasakan bahwa kehadiran negara sampai ke ujung tanah air dan kehadiran aparat dapat membantu kesulitan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan.

Paket Sembako diberikan kepada penyandang difabilitas, seperti tuna wicara, tuna netra, tuna daksa, tuna rungu dan tuna ganda.

Salah satu penyandang tuna netra, Ibu Mahrina (63), mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pemerintah beserta semua aparatnya yang diberikan lewat paket Sembako. Mahrina juga mengapresiasi kekompakan aparat pemerintah dalam mendistribusikan bantuan kepada warganya. “Saya senang didatangi bapak-bapak aparat semuanya,” tambahnya.

Mahrina bersama warga pra sejahtera dan penyandang difabilitas merupakan kelompok masyarakat yang menjadi perhatian pemerintah ditengah maraknya wabah Covid-19 ini. (Bry)

Check Also

Ciptakan Pilkada Berkualitas, Alexius Ajak Semua Pihak Berpolitik Santun

MELAWI, SUARA BORNEO– Untuk mensukseskan jalannya pilkada kabupaten melawi yang akan di helat 9 desember …