Wabup : Masyarakat Diharapkan Patuhi Protokol Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnoor mengharapkan, masyarakat di Kabupaten Kapuas agar mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Wabup, usai mengikuti rapat koordinasi bersama Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT Forkopimda OPD serta camat di Aula Bappeda Jalan Tambun Bungai Kapuas Senin (15/6/2020).

Menurut Wabup, masyarakat jangan lengah dengan bahaya Covid-19 karena itulah tetap utamakan keselamatan diri dan keluarga.

“Dengan berlakunya PSBB di Kabupaten Kapuas tentunya bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 namun masyarakat juga diminta kesadarannya dengan mematuhi semua aturan yang berlaku,”harapnya.

Dikemukakan, mengacu aturan protokol kesehatan Covid-19 itu agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Dalam hal ini biasakan selalu cuci tangan tetap di rumah pakai masker dan jauhi kerumunan. Jadi semuanya itu sangat panting bagi kita semua,”tutupnya seraya menambahkan Pemerintah Kabupaten Kapuas terus berupaya keras melalui Gugus Tugas Kabupaten terkait percepatan penanganan Covid-19. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bupati HSS dan Wakil Sambut Baik Kunjungan Pengurus PCNU

KANDANGAN, Suaraborneo.com- Bertempat diruang kerja Bupati HSS ,Kunjungan para pengurus Cabang Nahdatul Ulama HSS ,Dalam …