Lestarikan Khas Musik Banua, “Senandung Bank Kalsel” Album Lagu Banjar Selesai Digarap

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Assalamu alaikum W. Wb. Dengan memanjatkan puji & syukur kehadirat Allah SWT, Penggarapan album Lagu Banjar “Senandung Bank Kalsel” telah selesai,” ungkapan di akun instagram #bankkalsel.

Album ini mengusung konsep musik Pop Contemporer, Casual Jazz, Latin Jazz, serta Pop Progresif yang dipadukan denga unsur khas musik Banjar itu sendiri seperti: Panting, Kecapi Bemamang & Kurung-kurung.

Semandung Bank Kalsel diprakarsai “Lucas and Friends” yang didukung penuh oleh Bank Kalsel melalui program CSR nya. Kesamaan misi dan rasa peduli untuk melestarikan khas musik Banua.

Serta memperkenalkan lagu Banjar yang jarang terpublikasikan menjadi komitmen bersama sehingga proyek ini dapat selesai dengan baik.

Atas hal tersebut dengan ini izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada: Lucas Pierre Tirdoh selaku arranger yang mengaransemen ulang seluruh lagu dalam Album ini sehingga menjadi suara karya yang indah dan harmonis.

Jajaran Dewan Komisaris & Direksi Bank Kalsel, khususnya Ary Bastari selaku Komisaris Utama dan Agus Syabarrudin selaku Direktur Utama Bank Kalsel yang telah berkenan meluangkan waktu menyumbangkan suara pada album ini.

Segenap pegawai Bank Kalsel yang telah mendukung pembuatan album ini.

Segenap Keluarga Besar Pencipta Lagu Banjar dan ahli warisnya: S. Salfas, Yusnie Baharuddin, H. Anang Ardiansyah, Syarifudin MS, M. Siswandi, Ennos Kurli, Maina Rahayu, Gatoet Seputra & Orkes Rindang Banua

Segenap Vocalis & Band Pendukung: Helda Yanti, M. Hadzir, Almira, Aang, Rina Hayati, Evandiuno-kiki, Echa dan Elmo, Hendra Panting, H Rolly Saxophone, The Boengkus, AVA-AVI & Garagicak

TIM Lucas & Friends, Zero One, Hollow Production, dan semua pihak yag tidak bisa disebutkan satu persatu

“Album ini jauh dari kata sempurna segala salah dan khilaf dalam perbuatan maupun penggarapan baik sengaja atau tidak mohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamu alaikum Wr. Wb,” pungkasnya. (adv/ad)

Check Also

Pasca Banjir Bandang, Wakil Bupati Sanggau Tinjau Langsung ke Lokasi

SANGGAU, SB – Pasca terjadinya banjir bandang yang terjadi pada rabu sore 8 juli yang …