Sambil Gowes, Kapolda Kalteng Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si serta pejabat utama Polda Kalteng kembali melaksanakan gowes atau sepeda santai menyisiri jalan Kota Palangka Raya, Minggu (21/06/2020) pagi.

Pada gowes kali ini, orang nomor satu di Polda Kalteng bersama rombongan juga memantau situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya, sekaligus memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 50 karung beras seberat lima kilogram kepada warga kurang mampu.

Kapolda mengatakan, olah raga bersepeda ini rutin dilaksanakan setiap hari Minggu untuk menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Selain gowes, kami juga membagikan bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 kepada pedagang kaki lima dan petugas kebersihan di sepanjang jalan yang kami lalui ,”ucap Kapolda.

Kabid Humas KBP Hendra Rochmawan Sik MH menambahkan dan berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19.(ujang/ery-SB).

Check Also

100 RTLH Masyarakat Balangan Selesai di Rehab

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebanyak 100 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua desa di …