Kasus Positif Covid-19 di Balangan Bertambah, Bupati Ansharuddin Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

PARINGIN, SuaraBorneo – Kasus positif di Kabupaten Balangan, terus bertambah, dari data gugus tugas Covid-19 provinsi Kalimantan Selatan, Senin (22/06/2020) tercatat 107 kasus positif di Bumi Sanggam.

Untuk menghindari lonjakan positif, Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin, kembali mengingatkan masyarakatnya untuk tetap menjaga kebersihan, dengan cara senantiasa mencuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah melaksanakan aktivitas.

Menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makan-makanan bergizi, menghindari kerumunan, memakai masker.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan, gunakan masker dalam beraktivitas baik itu di dalam maupun di luar ruangan,” ujar bupati.

Adanya pendemi saat ini masyarakat tidak perlu takut dan resah, karena dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dilingkungan setiap harinya, maka lebih jauh terjangkit dengan coronavirus tersebut.

“Sekarang pasien positif Covid-19 di Balangan semakin meningkat. Untuk itu selalu menjalankan pola hidup sehat, patuhi protocol kesehatan Covid-19.” Pungkasnya.(Mr)

Check Also

Bupati HSS dan Wakil Sambut Baik Kunjungan Pengurus PCNU

KANDANGAN, Suaraborneo.com- Bertempat diruang kerja Bupati HSS ,Kunjungan para pengurus Cabang Nahdatul Ulama HSS ,Dalam …