Samsat Kalteng Berlakukan Pelayanan Keliling dari Perbatasan Kalbar

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Segala bentuk pelayanan kepada masyarakat dimasa pandami Covid-19 harus tetap berjalan dengan adaptasi mengedepankan, protokol kesehatan Kepala Badan pendapooatan Daerah Kalteng H Kaspinor SE M.Si

Selasa Rabu (23/6/2020)
mengatakan, kalau kegiatan dimulai Senin, kemaren.

Lokasinya, Kabupaten Sukamara, Lamandau dan Kotawaringin Barat. Perbatasan dengan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Sedangkan, menurutnya, pada hari yang sama Kantor Samsat keliling ke daetah Parenggean Kabupaten Katingan serta Pulang Pisau dan Kota Palangka Raya.

“Syukur Alhamdulillah berjalan lancar dan tak ada kendala. Ini adanya kesadaran, kepedulian serta disiplin masyarakat betapa penting atas kewajiban mereka,”sambung Kaspinor.

Lanjutnya, adapun hari-hari berikutnya, pihaknya aku mantan Kepala Biro Keuangan Pemprov Kalteng dan Pejabat Kabupaten Barito Utara, Sukamara, Kotawaringin Barat dan Pemerintah Kota Palangka Raya ini berjalan lancar sesuai rencana.

Hal lain, Samsat Keliling juga survei ke daerah sekaligus cek lokasi Samsat Pembantu di daerah tersebut.

Walaupun, masa pandemi, tegas Kaspinor, yang dikenal aktivis kampus dan organisasi kepemudaan Bumi Tambun Bungai ini tidak surut langkah, pelayanan dan peningkatan demi Kalteng. (ujang/ery-SB).

Check Also

Gereja Katolik ‘Bunda Maria Tanpa Noda’ Stasi Selimus Diresmikan

SEKADAU, suaraborneo.com – Mewakili Pejabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jamiadatin, Asisten 2 Bidang Administrasi Pembangunan …