Resmikan 101 Coffee, Danrem Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

BANJARMASIN, SB – 101 Coffee langsung diresmikan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah yang merupakan salah satu putra banua Kalsel sambil ngopi bareng bersama insan pers, Rabu (24/6/2020) berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat, Kota Banjarmasin.

101 Coffee berlokasi di Hutan Kota, peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita langsung dari Danrem 101/Antasari.

Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan dalam sambutannya, 101 Coffee memang sudah berjalan 2 bulan, namun belum bisa diresmikan karena begitu mau dibuka ada wabah Corona, jadi kita harus patuh dan menghormati aturan.

 

“Waktu berjalan setelah situasi new normal, Kota Banjarmasin sudah tidak lagi melaksanakan PSBB, maka 101 Coffee bisa diresmikan hari ini, protokol kesehatan tetap kita laksanakan,” ungkapnya.

Pada kesempatan lain Danrem 101/Antasari menambahkan, persiapan jelang Pilkada, kita akan bentuk Satgas, gelar pasukan, sekarang kita belum mengetahui berapa jumlah TPS dari KPU yang akan digelar, setelah diketahui jumlah TPS dan tingkat kerawanannya maka akan kita siapkan pasukan untuk pengamanan.

“Pelaksanaan Pilkada masih dalam situasi Covid-19, Pilkada harus terlaksana dengan baik tapi akan diatur protokolnya, keluar masuk dengan satu arah, tempat duduk diberi jarak, tidak memenuhi akan diatur jam-jamnya untuk menghindari kerumunan, kewajiban dan hak warga negara tetap akan dilaksanakan,” pungkas Danrem. (ad)

Check Also

Bupati, Trend Kasus Covid-19 Kapuas Menurun

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim.S Bahat MM MT menyatakan, trend kasus …