Bupati : Saya Bangga Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sangat mengapresiasi masyarakat Kapuas yang mentaati protokol kesehatan Covid-19 (Corona Virus Desease 2019), hal ini disampaikannya pada saat melakukan Kunjungan Kerja ke Pasar Besar Kuala Kapuas dalam rangka Memonitoring langsung Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tahap II, belum lama ini.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro Perwakilan Polres Kapuas, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas yang juga Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr. H. Junaidi dan Kepala OPD terkait.

Pada kesempatan itu pula Ben Brahim mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah menggunakan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagai langkah untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada semuanya yang telah menggunakan masker, dengan begitu kita melakukan langkah awal dalam mencegah penularan Corona. Selain itu dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19 kita dapat menekan angka kasus positif di Kabupaten Kapuas,”ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah tersebut tak henti – hentinya menghimbau dan mengedukasi masyarakat Kapuas agar senantiasa mentaati himbauan tentang Covid-19 serta supaya masyarakat dapat menerapkan pola protokol kesehatan dalam masa transisi New Normal yang akan datang. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

BNK Kapuas Sosialisasikan Bahaya Narkoba di PT LAK Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas lakukan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba untuk …