Atasi Persoalan Covid-19, Bupati Terima APD dari PT KRS

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pemerintah Kabupaten Kapuas mulai mendapatkan sejumlah dukungan dan aliran bantuan untuk menangulanggi pandemi Covid-19, dukungan dan juga bantuan mulai datang dari berbagai pihak untuk menangulanggi dampak yang di timbulkan.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Kalimantan Ria Sejahtera (KRS) yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 10.000 pcs masker medis, 1.000 pcs sarung tangan, dan 50 pcs baju hazmat untuk Pemda Kapuas. Bantuan tersebut secara resmi di serahkan oleh Bernhard R. Setyawan selaku Manager LL dari PT. Kalimantan Ria Sejahtera dan terima oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM. MT di Aula Bappeda pada hari Selasa (30/06/2020) pagi.

“Saya atas nama Masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Kalimantan Ria Sejahtera yang peduli dengan kondisi pandemi Covid-19 dan juga kepada Masyarakat Kabupaten Kapuas,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak elemen masyarakat untuk bersatu dan bahu-membahu dalam menimalisir dampak yang di timbulkan oleh Covid-19, dia juga berharap kepada pengusaha-pengusaha lainnya untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh PT. Kalimantan Ria Sejahtera.

PT. Kalimantan Ria Sejahtera sebelumnya juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa di wilayah Kecamatan Pasak Telawang, bantuan tersebut berupa sembako, fasilitas cuci tangan, alat semprot, dan bahan-bahan disenfektan.(hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

BNK Kapuas Sosialisasikan Bahaya Narkoba di PT LAK Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas lakukan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba untuk …