Ketua Gugus Tugas Covid-19 Balangan Terima Bantuan APD Dari PT Adaro Energy

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Balangan, H Ansharuddin, secara simbolis menerima bantuan dari PT. Adaro Energy, Selasa (30/06/2020), dengan mengambil tempat didepan Rumah Sakit Umum Daerah Balangan.

Bupati Balangan yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Balangan mengatakan, bahwa PT Adaro telah beberapa kali memberikan bantuan untuk tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Balangan, dan ini yang ke empat kalinya.

Karena menurut bupati, ini merupakan respon PT Adaro Energy dalam mendukung memutus mata rantai Covid-19, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa APD.

CSR Program Supervisor PT. Adaro Energy, Fahmi, mengungkapkan, bahwa pihaknya telah memberikan bantuan berupa, 1 unit pentilator tipe sinoven E5, masker disposibel 40 box, masker N95 200 box, kacamata pelindung 80, pelindung muka 40 dan handskun 2.000 pcs.

Dimana pihaknya akan selalu membangun kerjasama untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dan semoga dalam waktu cepat segera dapat berakhir.

“Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin khususnya kepada para tenaga medis agar mereka bisa lebih maksimal dalam bekerja.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

100 RTLH Masyarakat Balangan Selesai di Rehab

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebanyak 100 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua desa di …