Bangun Keakraban Satgas TMMD ke-108 Ngopi Bareng Warga

BENGKAYANG, SB – Mengawali kegiatan TMMD ke-108 hari kedua Warga dan Tim personil TNI yang tergabung dalam satgas Tmmd Kodim 1202 Singkawang.

Menggelar ngopi bareng di salah satu lokasi TMMD Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kamis (2/7)

terlihat sinergitas dan terasa hangat rasa kekeluargaan Antara Satgas TMMD dan warga. Pos yang berhimpitan, membuat tambah keakraban.

program tahunan TMMD membawa kesan tersendiri bagi para anggota TNI yang menunaikan tugas pengabdian kepada masyarakat. Sinergitas TNI dan warga masyarakat nampak terlihat di sela sela kesibukan melakukan tugas masing – masing,

“Kebersamaan ini adalah wujud Sinergitas TNI dan warga, untuk tetap menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapten Inf Sujarno Danramil 1202/Skw .

Sementara warga desa Danti bapak Tarno juga mengatakan, ini bukan hanya pada saat ini saja tiap hari kita selalu bersama-sama, kita nanti juga akan pasti bersama sama lagi.

Kodim 1202/Skw Bagikan Kaporlap Untuk Satgas TMMD ke 108

Selain itu pada kegiatan Dalam pelaksanaan TMMD kodim 1202/Skw membagikan Kaporlap kepada Satgas TMMD untuk menunjang tugas memasuki hari ke-2 pasca TMMD dibuka secara resmi Plh. Bupati Bengkayang Obaja, SE,M.Si.

Kaporlap dibagi terdiri dari 4 item yakni Baju PDL Loreng TNI, Sepatu Boot, Topi Rimaba Loreng dan Kaos Loreng.
Pembagian Kaporlap ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1202/Skw terhadap Satgas TMMD yang mana selama ini telah berbaur dan tinggal bersama masyarakat untuk melaksanakan tugas TMMD. Melihat pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran ini, pihak Kodim berinisiatif memberikan support tambahan kepada Satgas TMMD agar tetap semangat melaksanakan tugas.

“Terima kasih untuk komandan kita yang telah memberikan support berupa Kaporlap ini, semoga Satgas TMMD makin termotivasi dan semangat lagi dalam menjalankan tugas,” ujar Danramil 1202/Skw Kapten Inf Sujarno. (Sr) /(Pendim 1202/Skw)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …