Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-74, Dandim Banjarmasin Berikan Tumpeng dan Kue Ultah

BANJARMASIN, SB – Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul beserta para perwira Kodim menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Ruang Rupatama Polresta jalan Ahmad Yani Banjarmasin Timur, Rabu (1/7/2020).

Dalam acara tersebut, Dandim memberikan tumpeng dan kue ulang tahun (ultah) sebagai ucapan selamat HUT kepada Polri yang diterima Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, MH.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kota Banjarmasin.

“Kami mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga sukses selalu,” ucapnya.

Sementara itu Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, MH dalam sambutannya mengatakan, dengan mengusung tema
‘KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF”, Peringatan HUT BHAYANGKARA KE 74 tahun 2020 ini diharapkan dapat menjadi Representasi dari tekad dan semangat Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI,Pemerintah Daerah, para tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat atas kerjasama dan dukungannya”katanya. (ism/ad)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …