Haru dan Berkesan, Pelepasan Dandim 1007/Bjm Kolonel Inf Anggara Sitompul

BANJARMASIN, SuaraBorneo com – Pelepasan Kolonel Inf Anggara Sitompul didampingi istri Yusnia Revawati, sebagai Dandim 1007/Banjarmasin sangat haru dan berkesan bagi anggota prajurit TNI, Jum’at (3/7/2020) di Makodim 1007/Banjarmasin, Jalan S. Parman.

Kolonel Inf Anggara Sitompul menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin selama 10 bulan 17 hari, dan mendapat tugas baru sebagai Kepala Pusat Informasi Intelejen Angkatan Darat (Mabes AD) di Jakarta.

Kolonel Inf Anggara Sitompul mengatakan, masyarakat Banjarmasin adalah masyarakat yang mudah diajak komunikasi.

“Saya merasa bangga dan senang bisa memimpin disini, Alhamdulillah tugas dan amanah sudah diselesaikan,” ungkapnya

Dandim pun menyampaikan kepada para anggota dan jajarannya setempat terus jaga kekompakan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar,” harapnya.

Meski demikian, kita berpesan juga kepada masyarakat dalam suasana pandemi Covid-19 ini, bisa menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari bahaya penularannya.

Dandim yang baru akan digantikan oleh Kolonel Czi Muhammad Leo Pola Ardiansa Siregar, yang sebelumnya bertugas sebagai Kazidam Jayakarta.

“Marilah kita bekerja sesuai kemampuan guna memberikan pelayanan masyarakat yang terbaik dan membina semua stakeholder baik itu dari pemerintah kota dan tokoh masyarakat serta para media serta inilah yang akan membawa keberhasilan nantinya,” pesannya. (ad/sb)

Check Also

DPRD Menyetujui Raperda Perubahan APBD 2020 Sebagai Perda

SEKADAU, suaraborneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) …