Ibnu Sina : Senantiasa Terapkan Protokol Kesehatan, Masjid Tempat Suci Jangan Sampai Jadi Penyebaran Covid-19

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Camat Banjarmasin Timur M Yusrin dan Kabag Kesra Setdako Banjarmasin, Isa Anshori, melaksanakan Sholat Jumat dengan prosedur protokol kesehatan di Mesjid Almuttaqin Pekauman Banjarmasin Selatan, Jumat (3/7/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut walikota Ibnu Sina turut memanjatkan doa bersama dan berharap agar pandemi Covid-19 yang mewabah di Kota Seribu Sungai itu sesegeranya dengan cepat berakhir dan kehidupan warga Banua bisa normal kembali seperti sediakala.

Dan Pada kesempatan itu pula H Ibnu Sina mengingatkan, agar warga senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid- 19 tersebut yang semakin hari semakin bertambah jumlahnya untuk daerah Kalimantan Selatan

Di tambahkan juga, beliau tidak ingin Mesjid sebagai tempat suci menjadi tempat penyebaran Covid-19, bahkan dirinya berharap di Mesjid tersebut maupun mesjid lainnya dapat menggelar ibadah seperti biasanya secara serentak dan berdoa memohon kepada Tuhan agar musibah Covid-19 segera berlalu dan usai tidak melanda lagi di Banjarmasin. (*/ad)

Check Also

Ibnu Sina: Ujian Covid-19, Hadapi Dengan Sabar dan Syukur

BANJARMASIN, SB – Menghadapi situasi sulit pada pandemi Covid-19 dengan menanamkan sikap sabar dan bersyukur …