Kamis, Presiden Dipastikan Lakukan Kunker ke Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas H Masrani dan jajaran melakukan Video Conference bersama Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Paspampres dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka koordinasi persiapan dan fasilitasi kelancaran kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Ke Kabupaten Kapuas, di ruang rapat Kantor Bappeda Kapuas, senin (6/7/2020) siang.

Adapun, hasil dari Video Conference tersebut mendapatkan hasil penjadwalan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu direncanakan hari kamis tanggal 9 Juli 2020 mendatang.

Diketahui, Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas untuk meninjau secara lansung titik-titik lokasi yang akan dijadikan Kawasan ketahanan pangan Nasional atau food estate.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh pj Sekretaris menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas siap untuk menyambut kedatangan Joko Widodo beserta rombongan.

“Dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia pada hari Kamis 9 Juli 2020, hal ini membawa dampak yang baik pula bagi Kabupaten Kapuas karena kita ditunjuk menjadi kawasan ketahanan Pangan Nasional, kami Pemerintah Kabupaten kapuas akan mempersiapkan dengan sebaik mungkin terkait dengan kedatangan Presiden RI ke Kabupaten Kapuas,”pungkas H Masrani. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Ibnu Sina: Ujian Covid-19, Hadapi Dengan Sabar dan Syukur

BANJARMASIN, SB – Menghadapi situasi sulit pada pandemi Covid-19 dengan menanamkan sikap sabar dan bersyukur …