Kasus Positif Covid-19 di Sanggau Bertambah Empat Orang

Ginting, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau saat diwawancara. Selasa sore, (7/7/2020).

SANGGAU, SB – Berdasarkan hasil sweb PCR Laboratorium Rumah Sakit Untan Pontianak kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Sanggau bertambah empat orang yang merupakan Orang Tanpa Gelaja atau OTG.

Keempat orang tersebut berasal dari Kecamatan Kapuas tiga orang yang merupakan satu keluarga dan satu orang diantaranya berasal dari Kecamatan Beduai.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting menjelaskan, keempat orang yang terkonfirmasi positif covif-19 tersebut adalah OTG.

“Hari ini update kasus positif di Kabupaten Sanggau bertambah empat orang dan berasal dari Kecamatan Kapuas tiga orang yakni perempuan semua usia masing masing (9), (25), dan (13) tahun,” jelas Ginting Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau. Selasa sore, (7/7/2020).

“Sedangkan satu orang lainnya yakni laki laki usia 61 tahun yang berasal dari kecamatan Kapuas,” tambah Ginting.

Ginting menambahkan, Pertanggal 8 Juli 2020, kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Sanggau sudah berjumlah 22 orang, 7 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu panik namun tetap waspada dan tetap megedepankan protokol kesehatan. (Bry)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …