Satgas TMMD Kodim 1202/Skw Bimbing Anak-anak Belajar di Lokasi Kerja

BENGKAYANG, SB – Satgas TMMD ke-108 kodim 1202 memberikan bimbingan belajar kepada Anak-anak di wilayah kerja TMMD di kecamatan sanggau ledo Kabupaten bengkayang (10/7) Jumat

Mobil Pintar yang dimiliki Kodim 1202/Skw di sediakan di Posko TMMD 108 di Desa Danti kec.Sanggau ledo

Mobil pintar yang di desain khusus belajar membawa kesenangan tersendiri untuk anak-anak di sekitar.

Mobil pintar sengaja di datangkan dari kodim 1202/Skw sekaligus dalam program tmmd bertujuan untuk memberi pengetahuan dan ilmu bagi anak-anak.

Terlihat antusias anak-anak yang sedang menyerbu mobil pintar untuk menambah pengetahuan di luar jam sekolah

“Kami sangat senang dengan adanya kendaraan mobil pintar ini banyak buku-buku yang menarik untuk menambah ilmu kami semua disini”kata Dinda

Ditempat terpisah Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos mengatakan Tmmd ini bukan hanya fokus pada sasaran fisik saja tetapi non fisik juga salah satunya kita memberikan yang terbaik apa yang kita punya seperti mobil pintar di posko Tmmd 108 sehingga kita bisa memberikan ilmu dan nilai positif bagi anak-anak untuk menambahkan ilmu dan pengetahuan sejak dini”Kata Dansatgas.

Sementara,koptu Agus Purnomo selaku Personil TMMD mengatakan minat anak-anak membaca sangat tinggi di kecamatan sanggau ledo yang merupakan wilayah hampir berbatasan dengan negara Malaysia ini.

” minat Anak -anak membaca cukup tinggi,ini adalah ilmu tambahan bagi mereka ,semoga kedepan anak-anak ini menjadi anak berguna bagi masyarakat dan negara ,” tutup koptu Agus Purnomo. (sr)

Check Also

Ibnu Sina: Ujian Covid-19, Hadapi Dengan Sabar dan Syukur

BANJARMASIN, SB – Menghadapi situasi sulit pada pandemi Covid-19 dengan menanamkan sikap sabar dan bersyukur …