Buat Postingan Tidak Terpuji Soal Banjir, Panji: Itu Bukan Relawan Saya

MELAWI, SB – Menjelang perhelatan pilkada 2020 banyak cara untuk menjatuhkan lawan belakangan ini salah satu akun facebook yang mengaku relawan panji dengan foto profil panji-akhmadin memposting bahasa yang tidak terpuji terkait banjir yang melanda beberapa wilayah di kabupaten melawi.

Dalam postingan tersebut bahasa yang di sampaikan seolah-olah menjatuhkan lawan politik di tengah situasi bencana alam yang terjadi sehingga membuat resah masyarakat.

Bupati melawi menegaskan akun tersebut bukan relawan panji sehingga masyarakat khususnya di kabupaten melawi berhati -hati jangan mudah terpancing apalagi memprofokasi di media sosial yang mengatas namakan relawan panji.


“itu bukan relawan saya, masyarakat jangan mudah percaya jangan kita di adu dombakan apalagi ini kita sedang fokus tangani bencana alam seperti banjir dan longsor ” ujarnya saat meninjau rumah warga terdampak longsor di desa sayan jaya dan silin permai kecamatan sayan(12/7/2020)

Bupati melawi juga meminta masyarakat pengguna media sosial jangan mudah terkecoh dan terjebak dengan postingan yang tidak benar apalagi di kaitkan dengan soal banjir.

“jadi kemarin yang mengatas namakan relawan panji berbicara orang harus mensyukuri banjir segala ini kan lucu, aneh gitu  nah semua orang bisa tau bahwa itu tidak benar. “jelasnya.

Bupati melawi berharap masyarakat tetap bijak menggunakan media sosial, kabupaten melawi adalah salah satu daerah di kalimantan barat yang akan menggelar pilkada,panji juga meminta  masyarakat ciptakan suasana aman,nyaman,dan damai di kabupaten melawi. (Tho)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …