Dapat Restu Dari Golkar di Pilkada Kabupaten Balangan, H Ansharuddin Ucapkan Syukur dan Terimakasih

JAKARTA, SuaraBorneo – Pasangan H Ansharuddin dan M Nor Iswan, secara resmi mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Balangan 2020.

Restu tersebut tertuang pada Surat Keputusan (SK) Partai Golkar sebagaimana terlampir dalam SKEP nomor: 184/DPP Golkar/VII/2020, tanggal 12 Juli 2020 yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (12/07/2020).

Dimana Partai Golkar menetapkan H Ansharuddin sebagai calon bupati Kabupaten Balangan dan M Nor Iswan sebagai calon wakil bupati Kabupaten Balangan periode 2020 – 2024.

Dikesempatan tersebut H Ansharuddin menyampaikan merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat rekomendasi dari Partai Golkar, dan semoga apa yang kita hajatkan dikabulkan Allah SWT.” Harapnya.

Terpisah Ketua Tim Relawan Pemenangan Ansharuddin – Iswan (ANIS) Syarifuddn A menyapaikan ucapan syukurnya, terkait dukungan dari partai berlambang beringin.

Dengan dukungan partai besar ini katanya, tentu akan memuluskan calon Incumbent yang juga Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Balangan ke Pilkada Balangan.

“Ini akan menambah dukungan kursi (enam kursi) bagi pasangan ANIS, sehingga sampai saat ini sudah ada delapan kursi.” Pungkasnya.(Mr)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …