DPP Partai Golkar Secara Resmi Usung Pasangan Anis Pada Pilkada Kabupaten Balangan

JAKARTA, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan H Ansharuddin sebagai calon bupati dan M. Nor Iswan sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Balangan 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, kepada pasangan H Ansharuddin, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (12/07/2020).

Dalam SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tertangal 12 Juli 2020, Nomor : SKEP – 140 /DPP/GOLKAR/VII/2020 mengesahkan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Balangan dari Partai Golkar.

Menetapkan Saudara Drs. H. Ansharuddin, M.Si sebagai calon bupati Kabupaten Balangan dan saudara. M. Nor Iswan sebagai calon wakil bupati Kabupaten Balangan periode 2020 – 2024,

Kedua, menugaskan DPD Partai GOLKAR Kabupaten Balangan untuk menindaklanjuti keputusan ini sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan perundangundangan yang berlaku.

Ketiga, menugaskan DPD Partai GOLKAR Kabupaten Balangan untuk mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah setempat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan

Keempat, keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus/fungsionaris/kader dan anggota Partai Golkar.

Kelima, segala tindakan yang bertentangan dengan hasil penetapan Rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar dan keputusan ini, akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan organisasi yang berlaku.

Keenam, dengan ditetapkan Surat Keputusan ini, maka Surat Penetapan Sementara DPP Partai GOLKAR Nomor : B-165/GOLKAR]lll/2020 tertanggal 20 Maret 2020 tentang penetapan sementara calon Kepala Daerah Kabupaten Balangan dengan syarat dan penugasan dari Partai GOLKAR dinyatakan tidak berlaku lagi.

Ketujuh, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam surat keputusan ini, maka akan dapat ditinjau kembali.

Ditetapkan di Jakarta, 12 Juli 2020, tertanda Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum Partai Golkar dan Lodewijk F. Paulus, Sekretaris Jenderal Partai Golkar.(Mr)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …