Bupati Melawi dan Istri Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana 

MELAWI SB – Bupati Melawi bersama ketua tim penggerak pembina  kesejahteraan keluarga kabupaten melawi menerima penghargaan manggala  karya kencana dari badan kependudukan dan keluarga berencana nasional tahun 2020,penghargaan di berikan berkat capaian sukseskan program kependudukan di kabupaten melawi.

Istri bupati melawi yang akrab di sapa astrid itu pun mengucapkan terimakasih kepada BKKBN nasional atas penghargaan yang di berikan sehingga program ini pun sukses di nilai oleh pusat.

Di Kalimantan Barat ada tiga kepala daerah dan ketua tim penggerak pembina  kesejahteraan keluarga yang menerima penghargaan di antaranya kabupaten sanggau,kabupaten kapuas hulu dan kabupaten melawi berdasarkan surat keputusan kepala BKKBN nomor 137/KEP/G2/2020.

“Alhamduliliah,di masa berakhir bapak di 2021 ada hadiah khusus karena kami juga tidak tau ternyata kinerja bapak dan kami selaku tim penggerak pembina kesejahteraan keluarga kabupaten di nilai oleh pusat dan mendapatkan penghargaan dari BKKBN,ini merupakan suatu kebahagiaan,karena memang kami tidak pernah menyangka”. Ucapnya saat di temui media ini kamis (16/7/2020).

Penghargaan manggala karya kencana ini merupakan apresiasi yang di berikan Badan kependudukan keluarga berencana nasional kepada kepala daerah dan ketua tim penggerak pembina kesejahteraan keluarga di seluruh indonesia yang terdiri beberapa indikator penilaian seperti syarat administrasi,aspek komitmen, dan capaian kerja.

Ketua tim penggerak pembina kesejahteraan keluarga kabupaten melawi Nurbetty ekamulyastri panji berharap  dengan prestasi dan penghargaan yang di berikan menjadi motivasi untuk mendukung berbagai program pemerintah pusat yang akan di laksanakan terutama di kalimantan barat secara khusus di kabupaten melawi.

“Kita masih bisa bersaing ,walapun kita kabupaten daerah terpencil,ini akan menjadi motivasi kita untuk melaksanakan program pusat ke depan”.tutupnya.  (Tho)

Check Also

Gereja Katolik ‘Bunda Maria Tanpa Noda’ Stasi Selimus Diresmikan

SEKADAU, suaraborneo.com – Mewakili Pejabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jamiadatin, Asisten 2 Bidang Administrasi Pembangunan …