Tim KBR Sat Brimob Polda Kalsel Semprot TK Yonif 623 Dengan Desinfektan

BANJARBARU, SB – Tim Kimia Biologi dan Radioaktif (BKR) Gegana Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan terus melakukan upaya cegah Covid 19. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan Desinfektan di Taman Kanak-kanak Kartika Jaya Yonif 623 Banjarbaru.

Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno mengatakan, Tim BKR Gegana Sat Brimob Polda Kalsel bersama Polres Banjarbaru, Kodim Martapura dan BPBD Banjarbaru menyemprotkan desinfektan di area TK Kartika Jaya Yonif 623/Bakti Wira Utama dengan menggunakan satu unit mobil khusus Tim BKR.

“Penyemprotan desinfektan di TK Kartika Jaya Yonif 623 dengan menyasar ruang kelas hingga taman bermain,” kata Kombes Pol Ronny Suseno dalam siaran pers yang diterima suaraborneo.com.


Lanjut Ronny, pihaknya melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid19 di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Ini Sebagai langkah pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19 yang paling efektif, kami juga menghimbau agar warga bisa jaga jarak, hindari kerumunan, di rumah saja dan cuci tangan pakai sabun,” tutupnya. (*/ad)

Check Also

RAMPAH PIRUAH’ Air Terjun Nan Eksotis Dipedalaman Meratus

BARABAI, SuaraBorneo – Adalah salah satu wisata alam yang terletak dipegunungan atau dihutan Meratus. Air …