Wabup Sekadau Rayakan Ultah ke-57 Bersama Jajaran OPD di Lingkungan Pemkab

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemkab Sekadau gelar syukuran ulang tahun Wakil Bupati Sekadau Aloysius ke 57. Syukuran dilaksanakan di ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau, Kamis, 16 Juli 2020.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius lahir pada 15 Juli 1963, dan berulang tahun ke 57 pada 15 Juli 2020. Meski di tengah pandemi Covid-19, syukuran sederhana pun tetap di gelar Pemkab Sekadau, dengan tidak melibatkan banyak orang.

Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, dengan perayaan sederhana tersebut makna dan harapan sesungguhnya tidaklah berubah. “Semoga di umur yang ke 57 Beliau selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, diberikan kesehatan, diberikan rejeki, diberikan karir lancar dan kembali di berikan amanah,” pungkas Bupati Rupinus.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius, mengatakan tahun ini adalah tahun ke lima merayakan ulang tahun dengan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Sekadau. Dirinya berterima kasih atas semangat dan dedikasi seluruh OPD serta staf di lingkungan Pemkab Sekadau dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih atas atensi, bimbingan rekan-rekan, dengan umur yang tidak begitu tua saya bersyukur masih bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Sekadau itu pun berharap di tengah pandemi Covid-19, seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi tersebut, yang tidak hanya berdampak bagi kesehatan, tetapi juga perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan masih bisa berlanjut. Karena tugas dan tanggung jawab kita masih belum selesai.” ungkapnya.

“Selain visi-misi kita masih belum selesai, masalah-masalah dan kendala pembangunan juga masih belum selesai,” tandasnya. (Ps)

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …