Bupati Sekadau Hadiri HUT Kodam XII/TPR Ke-62 Di Tapang Semadak Kabupaten Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.com – Danrem 121/ABW Brigjen Ronny SAP melaksanakan kegiatan Tour de Sekadau yang dipusatkan di Desa Tapang Semadak, Sekadau Hilir, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Tour de Sekadau oleh Danrem Brigjen Ronny dan rombongan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura (TPR) yang ke-62 tahun 2020. Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan Danrem dan rombongan dalam kesempatan tersebut.Rombongan disambut Bupati Sekadau Rupinus, Wakil Bupati Aloysius, Dandim 1204/SGU Letkol Inf. Gede Setiawan, Wakapolres Kompol Edy H, dan beberapa kepala desa di Sekadau Hilir.

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘mewujudkan masyarakat yang produkti dan aman dalam menghadapi normal baru di tegah pandemi Covid-19‘ tersebut, Brigjen Ronny menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermakna.

Brigjen Ronny menegaskan, dalam suasana new normal tetap harus meningkatkan produktivitas. Ini berarti kegiatan masyarakat tidak boleh hilang semangatnya.
“Tetap semangat seperti biasa, namun dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pesan jendral bintang satu itu.

“Semoga TNI di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura tetap dicintai rakyat,” ujar Rupinus. Atas nama masyarakat Kabupaten Sekadau, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 121/ABW sudah menggelar baksos di Desa Tapang Semadak.

Dalam acara itu juga mengadakan beberapa kegiatan, sepeti penyerahan hewan kurban kepada Danrem, penyerahan bantuan alat tulis oleh Bupati Sekadau untuk pelajar di wilayah perbatasan, penyerahan bahan kontak dari Danrem kepada tokoh pemuda berupa sarana olahraga, bantuan kepada anak yatim. Kemudian pembagian doorprize. (Ps)

Check Also

Ditta : Food Estate Pemerintah Beri Kejelasan Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pengacara yang juga pemerhati lingkungan dari Yayasan Pusaka Bentala tergabung dalam …