Herman Ivo Didorong Calon Bupati, Demokrat Buka Peluang Koalisi Dengan Partai Lain Di Pilkada Bengkayang

BENGKAYANG, suaraborneo – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas kepada Herman Ivo sebagai Calon Bupati Bengkayang pada Pilkada tahun 2020.

Surat tugas di serahkan DPP partai Demokrat melalui Herman Ivo di dampingi ketua DPD partai Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik di Jakarta pada ( 15/20) beberapa hari lalu.

Atas surat tugas yang di berikan kepercayaan langsug kepada Herman Ivo maju Pilkada bengkayang 2020 sebagai calon bupati.

18 Juli 2020,Sabtu siang ,dewan Pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Bengkayang bersama Herman ivo mengadakan konsolidasi terbatas di kantor DPC partai Demokrat jalan Sanggau Ledo ,kelurahan sebalo, kecamatan bengkayang.

Dengan dikeluarkannya surat tugas dari DPP Partai Demokrat kepada Herman Ivo tersebut membuktikan kepastian terhadap Partai Koalisi siapa kader Partai Demokrat yang diusung pada Pilkada Bengkayang tahun 2020 ini.

“Melalui konsolidasi terbatas ini,yang pertama kita menjelaskan kepada pengurus DPC PD bahwa surat tugas calon bupati bengkayang yang di beri mandat kepada saya itu di berikan berdasarkan hasil survei yang di setujui dpp benar-benar dengan dasar yang meyakinkan dan kuat, ” tegas Herman Ivo.

Herman Ivo, mengatakan untuk menyikapi hal itu perlu masukan dari teman-teman pengurus partai Demokrat di bawah.

“Masukan pengurus partai Demokrat tingkat bawah sangat penting ,dan saya mendapat tugaskan mencari wakil pasangan , sebenarnya kita sudah menyodorkan calon wakil tetapi wakil yang selama di dekati ternyata belum termonitor survei bukan berarti di tolak,namun bisa saja kembali bergabung , ” kata Herman Ivo.

Herman ivo mengulas dan bercerita pengalamannya selama bergabung bertahun-tahun menjadi kader di partai Demokrat.

“Yang jelas saya tegaskan visi kita memenangkan Demokrat maju pada Pilkada bengkayang tujuannya membangu bengkayang lebih baik,dana-dana yang masuk dari pusat maupun provinsi kedepan harus digunakan secara baik lebih efektif bagi masyarakat bengkayang akan tetapi syaratnya partai kita harus menang ,karena itu hari ini melalui konsolidasi terbatas saya sangat senang seluruh pengurus DPC sangat antusias menyampaikan masukan yang cukup baik ,saya yakin dengan melihat kekompakan, partai Demokrat akan menjadi partai pemenang di pilkada bengkayang tahun 2020, ” jelas ivo

Seluruh pengurus DPC partai berlambang Bintang Mercy itu optimis kader mereka maju di Pilkada bengkayang dan menang.

“Sekarang Bintangnya Partai Demokrat sudah jelas Bersinar demikian diungkapkan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bengkayang oleh karena itu menurut nya ia dan pengurus lainnya sebagai kader Demokrat optimis siap atau tidak siap Demokrat harus menang pada Pilkada 2020, ” ungkap Martinus khiu ketua fraksi partai Demokrat DPRD kabupaten Bengkayang

Sementara itu kader Demokrat yang juga anggota DPRD provinsi Kalbar dua periode Neneng mengatakan Membangun Bengkayang Menyampaikan sebagai kader Wajib Memenangkan Calon Bupati yang di Rekomendasikan oleh DPP.PD pada pilkada bengkayang 2020

“Kita harus siap memenangkan kader Demokrat maju Pilkada bengkayang untuk membangun bengkayang lebih baik, ” kata nya

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPC.PD ,Yosua Sugara

“Sebagai Kader Kita taati dan patuh apa yang telah ditetapkan oleh DPP.PD Demokrat selalu siap memenangkan calonya maju Pilkada bengkayang, ” ucap Yosua Sugara mantan wakil ketua dprd Kabupten bengkayang. (sr)

Check Also

Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng Ben-Ujang Ziarah Ke Makam Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir. Ben …