Rumah Warga Rusak Diperbaiki Dua Personil TMMD ke-108

BENGKAYANG, suaraborneo – Pekerjaan sasaran TMMD ke – 108 Kodim 1202/SKW hampir selesai mencapai target yang akan berakhir awal bulan Agustus 2020 di desa Danti kecamatan Sanggau Ledo , Kabupten bengkayang (19/7) minggu

Akan tetapi anggota satgas Tmmd tidak Menyia-nyiakan waktu yang tinggal yang sudah singkat.

Perbaikan rumah warga rusak dilakukan oleh anggota TMMD Pratu Manik dan Prada Ibrohim. Keduanya membantu memperbaiki rumah warga yang sudah rusak yaitu rumah Dahlan (55). Ia adalah penduduk asli desa Danti kecamatan Sanggau ledo kabupaten Bengkayang.

“Rasa syukur dan terharu bahwa rumah yang dibangunnya 8 tahun silam akhirnya dapat direnovasi atas bantuan Prajurit tni melalu kegiatan progam tmmd ke-108

Dahlan warga desa Danti keseharian nya bekerja sebagai petani, bahkan iya tak pernah bermimpi untuk bisa memperbaiki rumahnya dengan dinding yang sudah rusak dan atap yang bocor pada saat hujan.

Perbaikan rumah warga di lakukan bergotong -royong satgas TMMD bersama masyarakat, Dan yang tidak kalah keakraban terjalin pada saat istirahat setelah melakukan kerja bersama ,warga dan Tni menyiapkan bersama hidangan makan siang yaitu berupa bakar ikan, yang mana ikan tersebut diperoleh dari hasil pancingan warga di sungai sekitar.

“Saya tidak bisa melupakan momen ini, walaupun saya berada di desa yang jauh dari perkotaan namun saya senang dapat berkumpul bersama masyarakat yang sudah saya anggap seperti keluarga” ujar pratu Manik. (Sr)(Pendim 1202/Skw)

Check Also

HAMKA Dukung “PANAH” Pilkada Melawi 2020

MELAWI, SuaraBorneo.com – H. Amri Kalam menentukan sikapnya mendukung pasangan PANAH, dengan membentuk tim kerja …