Satgas TMMD Tanam 1000 Pohon di HUT ke-62 Kodam XII/Tanjungpura

BENGKAYANG, suaraborneo – Kodim 1202/Skw melakukan penghijauan dengan menanam seribu pohon Durian dan Petai dalam rangka memperingati HUT KODAM XII/TANJUNGPURA KE 62 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang (19/7) Minggu pagi

Aksi ini sebagai bentuk cinta, dan peduli lingkungan tersebut dilaksanakan di kawasan perkebunan desa Danti, tepatnya dusun Momong.

Menariknya, penanaman pohon itu menunjukkan rasa kebersamaan yang melibatkan Kordinator Lapangan Kapten Inf Sujarno Anggota Satgas TMMD beserta anggota satgas lainnya,Kades M Nurkholis setiadi S.pd, serta masyarakat setempat.

Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1202/Skw terhadap lingkungan sekitar.

“Selain itu, hal ini juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT KODAM XII/TANJUNGPURA KE 62 Komandan Kodim 1202/Skw menjelaskan, Desa Danti dsn Momong merupakan salah satu program super prioritas dari pemerintah pusat ,kita yang berada di wilayah harus mendukung program tersebut salah satunya dengan cara mensuport dengan apa yang bisa kita kerjakan tanpa mengeluarkan biaya seperti menjaga kebersihan dan merawat alam sekitar salah satunya melalui kegiatan penghijauan”, tambahnya. (Sr) (Pendim 1202/Skw)

Check Also

TNI Perbatasan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Orang, Diduga Kuat Jadi PMI Ilegal ke Malaysia

SANGGAU, SB – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengagalkan penyeludupan …