Dampak Covid-19 Pegiat Industri Hiburan Mura Sampaikan Aspirasi Ke DPRD

MURUNG RAYA, SuaraBorneo – Pegiat industri hiburan Kabupaten Murung Raya (Mura) Kalimantan Temgah sampaikan aspirasi ke DPRD setempat Senin (20/7/2020).

Kedatangan mereka di sekretariat DPRD Mura disambut Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin dan Ketua Komisi I DPRD Mura Rumiadi.

Rahmandi selaku juru bicara dari Kelompok tersebut menyampaikan bahwa Kondisi para pegiat industri hiburan di murung raya saat ini cukup memprihatinkan.

“Selama 5 bulan terakhir akibat terdampak Covid 19 tidak dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya sehingga sangat mempengaruhi kondisi ekonomi kami saat ini,”katanya.

Dikatakan kehadiran mereka menemui Pihak DPRD dalam rangka menyampaikan kondisi tersebut dan meminta bantuan serta solusi yang terbaik dari DPRD untuk mengatasi masalah tersebut.

“Sebagai wakil rakyat kami juga turut prihatin dan merasakan apa yang sahabat-sahabat dari industri musik rasakan sekarang ini. maka dari itu kedatangan sahabat-sahabat ke DPRD sangat kami apresiasi,”kata Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto.

Rumiadi mangatakan DPRD sebagai Institusi pemerintah adalah rumah rakyat. Sehingga apa yang menjadi masalah masyarakat juga masalah Anggota DPRD. “Maka dari itu jangan sungkan untuk menyampaikan segala keluhan ke DPRD,”ungkapnya.

Diakhir pertemuan Rahmanto Muhidin mengatakan akan membawakan aspirasi tersebut ke Rapat DPRD Murung Raya dan akan menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat Umum dengan seluruh Anggota DPRD dan pihak-pihak terkait misalnya Gugus Tugas Polres Dinas Kesehatan.

“Kemudian perwakilan dari musisi artis tata rias photo grafher dll sehingga dapat di formulasikan solusinya untuk semua pihak,”tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

RAMPAH PIRUAH’ Air Terjun Nan Eksotis Dipedalaman Meratus

BARABAI, SuaraBorneo – Adalah salah satu wisata alam yang terletak dipegunungan atau dihutan Meratus. Air …