Alumni Akpol, Laksanakan Baksos Peringati Empat Tahun Pengabdian

PONTIANAK, SuaraBorneo – Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2016 melakukan bakti sosial kepada anak-anak panti asuhan Al-Amien Jl. Danau Sentarum Kecamatan Pontianak Kota Kota Pontianak, Minggu (19/7/2020).

Iptu Ananda Gunawan, S.Tr.K, M.A.P sebagai perwakilan dari angkatan menyatakan kegiatan ini sebagai hari memperingati Empat Tahun masa dinas Akpol angakatan tahun 2016.

“Untuk kegiatan bakti sosial ini kami memperingati empat tahun masa dinas Akpol lulusan 2016, dan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama”, ucap Iptu Ananda Gunawan.

Baksos yang diberikan kepada pantai Asuhan Al-Amin berupa kebutuhan sehari-hari berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

“Adapun kami disini memberikan beberapa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, dan bahan pangan pokok lainnya yang sekiranya dapat bermanfaat bagi mereka, dan dapat mengurangi beban hidup anak-anak panti asuhan yang membutuhkan”, lanjutnya.

Iptu Ananda Gunawan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahunnya di lokasi dan tempat yang berbeda dengan sasaran yang berbeda.

“Insyaallah kedepan kami akan melakukan kegiatan yang sama dan semoga apa yang kami berikan ini bermaanfaat bagi yang menerima terutama pada saat Pandemi Covid-19 seperti ini”, Iptu Ananda Gunawan.(sr) Humas polres Bengkayang.

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …