Paripurna, Bupati H Ansharuddin Setujui Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan H Ansharuddin laksanakan penandatangan persetujuan bersama terhadap raperda tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, di Ruang Rapat DPRD Balangan, Senin (20/07/2020).

Dikesempatan itu, H Ansharuddin mengatakan, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Balangan dengan acara persetujuan bersama terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 ini, ada beberapa Raperda yang disetujui dan ada pula yang revisi.

Dikatakan Bupati, apa yang disamapaikan semua telah kita setujui bersama ketua DPRD dan anggota DPRD.

“Saya dengan ketua DPRD beserta seluruh anggota, Alhamdulillah menyetujui. Dan ada beberapa catatan yang kita perbaiki,” ujarnya.

Ketau DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengatakan, pada kegiatan hari ini ada beberapa penyampaian diantaranya, penyampaian laporan badan anggaran DPRD Kabupaten Balangan terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019.

Pembacaan surat keputusan DPRD Kabupaten Balangan tentang persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019. (Mr)

Check Also

Ketika Sanksi Berlaku, Dari Kerja Sosial Hingga Jadi Relawan Gugus Tugas Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ada hal menarik disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas …