BRI Kanca Melawi Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Melawi

MELAWI SB – Bank rakyat indonesia (BRI) menyerahkan bantuan APD program BRI peduli kepada pemerintah kabupaten melawi Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh kepala kantor cabang BRI melawi setyo agung yulianto yang di terima langsung oleh bupati melawi selaku ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten melawi di kantor bupati melawi rabu (22/7/2020).

Bantuan alat pelindung diri lengkap dengan masker, handsanitaizer, hazmat, kacamata, gloves, cover shoes, face shield dan helm.

Kepala kantor cabang BRI melawi mengatakan bantuan yang di serahkan kepada pemkab melawi bentuk komitmen BRI bantu pemerintah melakukan pencegahan dan penanggulangan covid-19 di kabupaten melawi,sebab Alat pelindung diri merupakan hal yang sangat di butuhkan semua tenaga medis dan masyarakat saat ini di tengah wabah covid-19.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami dari BRI dan kepedulian bersama mencegah dan memerangi covid-19”. Ungkapnya.

Sementara itu, bupati melawi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak BRI  cabang melawi yang telah ikut serta membantu pemerintah kabupaten melawi dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

“Terimakasih atas perhatian BRI cabang melawi yang ikut membantu pemerintah melakukan pencegahan covid-19. Tentu ini sangat berguna”. Kata bupati panji.

Pada kesempatan itu juga kepala kantor cabang BRI melawi  pamit karena dirinya akan pindah tugas ke daerah lain yakni palangkaraya.

“Kami mohon pamit, dan mohon maaf jika dalam menjalankan tugas di melawi ada kekurangan dan lain sebagainya,semoga pemkab melawi dan BRI cabang melawi terus terjalin kerja sama yang baik”. Harapnya.  (Tho)

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …