Liker’ss Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Di Alalak Utara

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Grup Facebook Liker’ss, Rabu 22/07/20 salurkan bantuan kepada para korban musibah kebakaran di RT. 11/12 Alalak Utara Banjarmasin.

Facebooker yang dinakhodai oleh H. Rafi cs tersebut salurkan bantuan berupa bahan bangunan senilai 3,4 juta rupiah dan bantuan lainnya berupa pakaian bekas layak pakai.

Penyerahan dari Likerss diwakili oleh Samsul Rizani cs, sedangkan bantuan diterima oleh Silfa dan Arul selaku perwakilan dari 15 kepala keluarga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran di Alalak Utara ini ,” ucap Samsul

Seluruh bantuan yang disalurkan merupakan hasil penggalangan donasi secara umum, baik aksi turun kejalan maupun donasi yang masuk via transfer Bank. Penggalangan donasi dilakukan mulai hari Senin malam 13 Juli hingga Sabtu malam 18/07/20 lalu yang berlokasi di perempatan lampu merah Belitung dan Kamboja.

Ucapan terima kasih terlontar dari perwakilan korban terhadap para facebooker khususnya dan para penyumbang pada umumnya.

” Selaku pihak korban,kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan di Liker’ss dan para penyumbang umumnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua dengan pahala berlipat ganda,” ucap Arul.

Sebelumnya, musibah kebakaran terjadi dikawasan padat penduduk, tepatnya di RT.11/12 Kelurahan Alalak Utara Banjarmasin Selasa 8/07/20 tengah malam. Dalam peristiwa tersebut, sijago merah menghanguskan 15 buah rumah dari 15 kepala keluarga.(pp)

Check Also

Wabup Sambut Kunjungan Bupati Tapin

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor sambut kunjungan Bupati Tapin …