Dandim 1202/Skw Resmikan Rehab TK Kartika XVll.09

SINGKAWANG, suaraborneo – Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, didampingi Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang Ny. Victor berserta perwira staf dan anggota Makodim meresmikan Rehab TK Kartika XVll.09 yang ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk TK, Kamis (23/07/2020).

TK Kartika XVll.09 sekarang sudah berdiri dan bisa dimanfaatkan kembali seperti sebelumnya.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengungkapkan harapnnya berliau ini merupkan sarana bagus dalam membagun karakter siswa siswi.

“ini merupakan sarana bagus dalam membagun karakter anak – anak lewat sarana dan prasarana sekolah untuk menunjang pendidikan bagi anak – anak kita. Ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan sagat berterima kasih kepada ibu Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie S.E yang telah memberikan bantuan keramik untuk rehab TK Kartika XVII.09.

Ibu diana papilaya kepala sekolah menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembagunan sarana pendidikan di TK Kartika XVII.09 ini.

“Mudah – mudahan pembagunan ini bisa bermanfaat untuk semua pihak termasuk siswa siswi dalam proses peningkatan pembelajaran dan membagun karakter, ungkapnya. (sr)(Pendim 1202/Skw)

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …