Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri, Pemkab Balangan Gelar Baksos

PARINGIN, SuaraBorneo – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis yang diwakili oleh Irwasum Polri, Komjen Polisi Agung Budi Maryoto, kunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (23/07/2020).

Untuk menyambut pejabat tinggi negara dan perwakilan tersebut, pemerintah Kabupaten Balangan, terhubung melalui video conferensi dari Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru yang diikuti pemerintah kota dan kabupaten se Kalsel serta orang nomor satu di Kalsel H Sahbirin Noor.

Pada penyambutan kali ini, Pemkab Balangan menggelar Bakti sosial (Baksos) dihalaman Pemkab Balangan, yang dipimpin langsung Bupati Balangan, H Ansharuddin, didampingi Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Kapolres Balangan dan diikuti para Forkopimda dan jajaran SKPD di Pemkab Balangan.

Pada sambutannya, H Ansharuddin menyampaikan, Pemkab Balangan melalui Tim GTPP Covid-19 Balangan bersama TNI dan Polri mengikuti kegiatan Baksos yang serentak dilaksanakan di wilayah Kalsel dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Provinsi Kalsel.

“Baksos ini sebagai upaya Pemkab dalam menanggulangi dampak Covid-19, dan Satuan Tugas Covid-19 Balangan akan mengikuti arahan dari kunjungan Panglima TNI dan Kapolri.” tutur bupati.(Mr)

Check Also

HAMKA Dukung “PANAH” Pilkada Melawi 2020

MELAWI, SuaraBorneo.com – H. Amri Kalam menentukan sikapnya mendukung pasangan PANAH, dengan membentuk tim kerja …