Kapolda Kalteng Bagikan Paket Sembako Saat Bersepeda

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM tetap menyempatkan diri untuk bersepeda santai yang didampingi sejumlah pejabat utama Jumat (24/07/2020) pagi.

Dengan start di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya Kapolda terlihat begitu semangat mengayuh sepedanya yang berwarna hitam tersebut.

Ketika memasuki Jalan Yos Sudarso Kapolda terlihat membagikan paket sembako kepada petugas sapu jalanan. Didalam kesempatan ini alumni Akpol 90 itu menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan selama menghadapi masa pandemi Covid-19.

Tidak hanya sampai disitu saja, sepanjang jalan yang dilewati seperti komplek Universitas Palangka Raya tim gowes Polda Kalteng juga menyerahkan beberapa sak beras seberat 10 Kg kepada masyarakat yang sedang menyapu dipinggir jalan. Bahkan jenderal bintang dua ini langsung memborong semua gorengan yang dijajakan di Jalan Coendrat.

“Apa yang dilakukan sekarang merupakan salah satu bentuk empati kami kepada masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19. Semoga masyarakat Kalteng bisa melewati semua cobaan yang diberikan Allah SWT,”katanya.

Untuk diketahui rute yang dilewati gowes Polda Kalteng tersebut diantaranya Jalan Tjilik Riwut Jalan Rinjani Jalan Kinibalu Jalan Coendrat Jalan Hendrik Timang Jalan B Koetin Jalan Galaxy Jalan G Obos Jalan Temanggung Tilung Jalan RTA Milono Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Operasi Gakkum Perbup 47 Dimulai, Bupati Sanggau: Lakukan dengan Santun Tapi Tegas

SANGGAU, SB – Komite Penanganan Covid19 Kabupaten Sanggau menggelar apel gelar Operasi Penegakan Hukum (Gakkum) …