Relawan PKS Bantu Warga Korban Kebakaran Di Flamboyan Bawah

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Aal dan Dayat tampak sedih menatap puing-puing rumahnya yang telah hangus dilalap kobaran api tadi malam Kamis (23/7/2020) pukul 20.00 WIB.

Kebakaran yang terjadi dikawasan Flamboyan Bawah Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya ini menyisakan kesedihan bagi 9 Kepala Keluarga 40 Jiwa yang sementara ditampung ditetangganya.

“Jum’at (24/7) Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Heru Hidayat ST bersama Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya Hari Kuswanto SP dan Relawan PKS menyerahkan bantuan paket makanan kepada warga yang rumahnya terbakar,”ujar Zainuri SPd

“Didampingi Ketua Rukun Tetangga (RT) 06/RW VIII Ali Apriyadi Relawan PKS menemui dan membantu warga yang mengalami musibah kebakaran tadi malam,”ungkap Zainuri.

Bu Halimah diantara warga yang rumahnya hangus terbakar sangat sedih dan berharap kelak bisa membangun kembali rumahnya agar bisa menjadi tempat tinggal bersama anak-anaknya.
“Ulun sangat berterima kasih atas bantuannya,”ucapnya.

Menurut mantan Aktivis HMI ini Ketua DPW PKS Kalteng ini sebelumnya menyambangi kantor DPD PKS yang sedang melaksanakan program Sedekah Pagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program ini dilakukan dengan menyiapkan sedekan dipapan sedekah yang telah disiapkan dihalaman kantor DPD PKS Kota Palangka Raya. Tepatnya di Jalan Jungjung Buih Nomor 2 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya ujar Alumni IAIN Palangka Raya ini. (ujang/ery-SB).

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …