Dit Intelkam Polda Kalteng Silaturahmi Dan Koordinasi Bersama Gugus Tugas Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes menerima kunjungan dari Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalimantan Tengah yang terdiri dari Rakhmat Effendi SH, Guntoro S.Sos, dan Hendra R. Sihombing SH bertempat di Kantor Diskominfo Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5, Kamis (23/7/2020) siang.

Kedatangan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk melakukan koordinasi kepada Kadis Kominfo selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas perihal rencana pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020.

Kadis Kominfo Dr H Junaidi pada kesempatan itu mengatakan sebagai Aparatur Negara sudah sewajarnya harus memberikan contoh kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di masa-masa sekarang.

“Menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan merupakan beberapa protokol kesehatan yang dapat kita terapkan sehari-hari. Oleh karena itu kita sebagai Aparatur Negara mesti memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tuturnya yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan tersebut dan mengajak jajaran Polda Kalteng untuk terus menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik.

Sementara itu Rakhmat Effendi SH menyampaikan terima kasih atas diterimanya dengan baik dirinya bersama jajaran ke Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas sembari meminta saran terkait pelaksanaan FGD yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas beberapa waktu kedepan. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

DPRD Menyetujui Raperda Perubahan APBD 2020 Sebagai Perda

SEKADAU, suaraborneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) …